Pages

Thursday, May 27, 2010

Logo FIFA World Cup 2010


Logo Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan
Diresmikan pada tanggal 7 Juli 2006 pada acara yang meriah dalam Tempodrom di Berlin. Molefi Oliphant, Presiden Asosiasi Sepak Bola Afrika Selatan, menyimpulkan kesempatan bahagia ini ketika ia berkata: “Kami (Afrika Selatan) yang menerima tongkat dari Jerman, seperti dalam sebuah perlombaan, dan sekarang kita menjalankan dalam pangkuan kita.”

  • Menggambarkan lambang energi dan semangat dari benua Afrika. Inspirasi bagi tokoh sepak bola di Afrika bentuk diambil dari batu San Khoi-lukisan, dan juga perwakilan dari benua yang kaya dan mempunyai sejarah panjang.Presiden Thabo Mbeki menyatakan: “Kami menampilkan sesuatu yang baru dalam memandang ke depan dan Afrika Selatan yang dinamis.”
  • Angka 2010 menunjukkan identitas unik, bersemangat dan dinamis, corak grafis mennggambarkan benua Afrika, dan lebih condong ke Afrika Selatan yang kaya akan beraneka ragam warisan untuk menjadikan inspirasi.
  • Angka menunjukkan grafik yang mirip dengan lukisan seni batu awal yang negara kita juga terkenal. Angka ini terdapat di tengah-tengah aksi melakukan tendangan – sebuah gaya permainan yang menangkap bakat sepak bola Afrika.
  • Angka adalah jelas, energik dan secara tidak langsung menggambarkan sebuah hasrat yang melekat permainan yang indah. Ini adalah menendang bola ke atas – undangan dari Afrika ke negara-negara lain di dunia untuk bergabung dengan permainan.
  • Bola sebenarnya adalah representasi modern sepak bola, menunjukkan bahwa itu milik FIFA. Dan untuk pertama kalinya, bola ini yang telah berkelana di seluruh dunia akan menyentuh tanah Afrika.
  • Latar belakang yang berwarna-warni sosok mewakili bendera nasional Afrika Selatan. The swishes memperluas ke atas, dari selatan ke utara, menjangkau seluruh dunia. Mereka mewujudkan energi, keragaman dan semangat berapi-api dari negara kami, dan mereka melambangkan kebangkitan bangsa pelangi.
  • Tipografi adalah ciptaan asli. Hal ini mencerminkan kepribadian kita dan memperkuat gagasan bahwa di Afrika Selatan, kita melakukan hal-hal unik. Ini adalah permainan, naif dan berjiwa bebas. Hal ini juga berani, ramah dan bersahabat.
  • Logo adalah perayaan di alam dan energik dalam merasa.

Itulah makna Logo Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan yang saya ambil dari website FIFA.


By Indriani Putri

0 comments:

Post a Comment